Hadapi Mauritius, Riko Simanjuntak Perkuat Timnas Indonesia

Share this:
BMG
Riko Simanjuntak,

BENTENGSIANTAR.com– Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak kembali memperkuat Timnas Indonesia yang akan menjalani uji coba internasional FIFA Match Day melawan Mauritius Selasa (11/9/2018) mendatang, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selain pesepakbola kelahiran Siantar itu, PSSI juga memanggil 19 pemain yang mayoritas merupakan skuat saat bermain di Asian Games 2018. Nantinya skuat Garuda akan ditangani oleh coach Bima Sakti dan Danurwindo.

Mengetahui dirinya kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak pun mengaku bahagia serta bangga. Apalagi membela timnas adalah kewajiban bagi dirinya.

“Membela negara adalah sesuatu yang wajib buat Riko. Jadi kapan pun dipanggil, saya selalu siap,” ucap Riko.

(Baca: Klub Ini Kepincut Saudara Kandung Riko Simanjuntak)

(Baca: Senang Ketemu Idola, Riko Simanjuntak Berikan Jerseynya)

Eks Semen Padang ini terakhir kali membela timnas saat timnas Indonesia U-23 menjalani uji coba melawan Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni 2018. Riko bermain dalam dua laga. Kini berhadapan dengan Mauritius, Riko siap memberikan terbaik.

“Riko selalu siap dan berusaha memberikan kemampuan terbaik Timnas Indonesia,” ujarnya.

(Baca: Teman Riko Simanjuntak di Sekolah Sepakbola Ikut Jadi Korban Kapal Tenggelam)

(Baca: Riko Simanjuntak Pulang Kampung ke Siantar, Bawa Oleh-oleh Ini untuk Keluarga)

Dengan bergabungnya Riko ke Timnas, maka dipastikan ia akan absen dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018 ke markas Borneo FC pada 12 September mendatang.

Share this: