Akun Atiqah Hasiholan Diserang Bully karena Ini…

Share this:
Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dan anak mereka beserta Ratna Sarumpaet.

JAKARTA, BENTENGSIANTAR.com – Aksi Ratna Sarumpaet yang adu mulut dengan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan keluarga korban tragedi KM Sinar Bangun di Danau Toba, jadi perbincangan hangat warganet. Tak hanya Ratna yang jadi korban bully, namun artis Atiqah Hasiholan pun turut jadi objek serangan warganet.

Diketahui, pada Senin (2/7/2018), di tengah suasana duka keluarga korban, Ratna Sarumpaet muncul dan membuat keributan. Dia memaksa ingin berbicara dengan Luhut Pandjaitan. Meski telah mengaku sebagai perwakilan warga, Luhut menolak berbicara dengan Ratna. Luhut mengatakan, prioritasnya ke sana untuk berbicara dengan keluarga korban.

Kapolres Simalungin kemudian berusaha menenangkan Ratna. Namun, Ratna semakin histeris, meminta proses evakuasi korban KM Sinar Bangun tak boleh dihentikan.

Kemudian, seorang wanita yang mendengar perkataan Ratna lantas bangkit dan melawan ucapan Ratna. “Ibu, saya lebih paham lagi Danau Toba. Jangan disalahkan pemerintah, masyarakat juga ada salahnya,” katanya kepada Ratna.

Keributan ini pun berimbas pada akun Instagram milik Atiqah Hasiholan dan suaminya, Rio Dewanto. Diketahui bahwa Atiqah Hasiholan adalah putri Ratna Sarumpaet dan Rio Dewanto adalah menantu Ratna.

Demikian sejumlah komentar yang dituliskan warganet di akun Atqah Hasiholan:

“Yg sabar yah bang punya mertua kek begitu, semoga gak nular ke abang,”

“Bang itu mertua marah2 melulu,dirmh jga kyk gtu ??,”

“Bang aku pengen nanya perasaan abang sekarang kaya apa? Sayang sekali ya bg ga ada hukum “menceraikan mertua” hahahaha,”

“Ini bukti pepatah kadang tidak selalu benar. Ini buah jatuh jauh dari pohonnya, jauh banget malah. Semangat trus mb meniti karir dan bina keluarga yg baik, mak kyak gtu di doain aja biar cpat sadar,”

“Mbak @atiqahhasiholan tolong diingatkan ibunya, kalau mau cari panggung lihat tempat jangan di tengah2 keluarga yg sedang berduka dengan berdalih sebagai perwakilan keluarga korban, kami sebagai keluarga korban tidak merasa pernah menunjuk ibu ratna sarumpaet sebagai perwakilan kami #prayfordanautoba,”

Share this:
http://www.lioit.com