Festival Bertajuk Talenta Siantar, Mischa Terbaik Tarik Suara, Putri di Modeling

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Salah satu peserta Talenta Siantar ketika memerlihatkan kebolehannnya dalam dunia tarik suara, Minggu (28/1/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Benny Simanjuntak, pemilik Sekolah Akting Presenter dan Modelling Contoh Management, menggelar festival bertajuk Talenta Siantar. Festival yang dihelat di Siantar Hotel, Jalan WR Supratman, Kecamatan Siantar Barat itu, berlangsung sejak Kamis (24/1/2019) hingga Minggu (28/1/2019).

Perlombaan modeling dan menyanyi tersebut diperuntukkan bagi kawula muda dengan batas usia 25 tahun. Sebanyak 88 peserta kategori vokal solo dan 47 peserta modeling mengikuti festival itu.

Benny mengatakan, festival itu menjadi modal besar menemukan bibit baru di blantika tarik suara dan modeling tingkat internasional. Ia memang kerap mencari penyanyi dari kota kelahirannya, Kota Pematangsiantar.

“Satu hal yang diharapkan dari peserta yang berhasil lolos adalah memiliki semangat, sikap rendah hati, dan mau bekerja keras,” ucapnya.

Benny menegaskan, potensi seseorang bisa saja kurang bermakna jika dalam perjalanan hidupnya tidak mengutamakan kerendahan hati. Apalagi kalau hidup dalam kesombongan disertai pola hidup berfoya-foya.

“Jangan nanti merasa sudah paling hebat. Yang paling tidak saya suka adalah keras kepala,” ujarnya.

BacaBegini Kekaguman Juri Philipina kepada Inggou Victory

Benny bercerita, perjalanan karirnya dari dasar hingga sekarang diberikan kesempatan berkarir di Hollywood bukanlah seperti membalikkan telapak tangan. Semua dilakukan dengan semangat, kerendahan hati, dan kerja keras.

“Saya meniti karir mulai dari mengangkat-ngangkat barang orang yang sudah terkenal,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Aris Sinaga mengatakan, festival tersebut akan rutin dilaksanakan. Menurutnya, banyak anak-anak dan remaja di Kota Siantar yang berbakat dalam bernyanyi dan modeling.

BacaMalam Ini, Saksikan Puncak Penampilan Kreatifitas Siantarman Arts Festival #2

Diketahui, pada sesi final ini, 10 peserta bersaing mendapatkan juara di kategori menyanyi dan 15 peserta di kategori modeling.

Hasilnya, tiga peserta terbaik dalam kategori tarik suara, yakni juara I Mischa Theresia Tobing, Juara II Marintan Simanjuntak, dan juara III Enjelina Purba.

Kemudian untuk juara I model adalah Putri Tarigan, juara II Nanda, dan juara III Mei Meihati. Dari 6 pemenang tersebut, 5 diantaranya langsung menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan Contoh Management.

Share this: