YSKM Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Pusat Rehabilitasi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Yayasan Sosial Kemuliaan Moral (YSKM) Kota Siantar berbagi kasih ke pusat rehab disabilitas dan panti asuhan, Senin (17/12/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam rangka menyambut Natal, Yayasan Sosial Kemuliaan Moral (YSKM) Kota Pematangsiantar menggelar aksi sosial. YSKM berbagi kasih ke sejumlah panti asuhan dan pusat rehab disabilitas, Senin (17/12/2018).

Ketua YSKM Paimin Halim atau yang akrab disapa Akiong bersama sejumlah pengurus lainnya mengunjungi Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya di Perumnas Batu Enam, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Di sana, YSKM disambut Direktur Pusat Rehabilitasi Harapan Jaya Suster Leoni Manalu bersama 53 penyandang cacat fisik yang sedang menjalani rehabilitasi. Belasan karyawan Harapan Jaya turut menyambut kehadiran YSKM.

BacaPolitisi PDIP Ini Siap Dampingi Pelaku UMKM Dapatkan Bantuan Modal Usaha

BacaJelang Natal dan Tahun Baru, Harga Ayam Potong dan Telur Naik

Dalam kunjungannya, YSKM menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan dan minuman ringan, sabun, pasta gigi, alat tulis seperti buku, pensil, dan pulpen. Selain itu, YSKM juga memberikan uang santunan kepada 53 penyandang cacat dan kepada belasan karyawan Harapan Jaya.

Selama di Harapan Jaya, YSKM disuguhkan sejumlah tarian dari para penyandang disabilitas. Dengan segala kekurangannya, mereka mempersembahkan lagu dan mengungkapkan rasa terima kasih.

Share this: