Buruan ke Yamaha Asli Siantar! Ada Promo Akhir Tahun, Potongan 5 Bulan Angsuran

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Head Operasional Yamaha Asli Siantar Dinansa saat ditemui di Dealer Yamaha miliknya di Komplek Megaland Siantar, Sabtu (16/11/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Menjelang akhir tahun 2019, Yamaha Asli Siantar menghadirkan program menarik. Dealer sepeda motor Yamaha itu memberlakukan potongan harga atau promo terhadap 4 jenis produknya.

Keempat produk itu yakni Lexi Series, Freego Series, Mio Series, dan All New Vixion. Untuk Lexi, dari uang muka Rp3,5 juta menjadi hanya Rp1,9 juta, dengan cicilan per bulan dari Rp983 ribu menjadi Rp923 ribu.

Kemudian, Freego dari uang muka Rp3,1 juta menjadi cuma Rp1,6 juta, dengan cicilan per bulan dari Rp920 ribu menjadi Rp860 ribu.

Selanjutnya, Mio dari uang muka Rp3,5 juta turun menjadi Rp1 juta, dengan cicilan per bulan dari Rp833 ribu menjadi Rp773 ribu. Yang terakhir, Vixion dari uang muka Rp6 juta menjadi Rp4,3 juta, dengan cicilan per bulan Rp1.297.000.

“Promo ini berlaku untuk cicilan selama 3 tahun atau 36 bulan. Khusus Vixion, ada potongan 5 bulan angsuran. Jadi, angsuran 36 bulan dibayar hanya 31 bulan,” beber Dinansa, Head Operasional Yamaha Asli Siantar, kepada BENTENG SIANTAR, Sabtu (16/11/2019).

Untuk tiga jenis sepeda motor selain Vixion, sambung Dinansa, ada potongan cicilan Rp60 ribu.

BacaTaman Beo, Objek Wisata Baru di Siantar, Ini Fasilitas Yang Ada di Sana

Dinansa menuturkan, mereka selalu menggelar promo setiap tahunnya. Tujuannya tak lain agar masyarakat, khususnya di Siantar dan Simalungun, bisa memiliki kendaraan.

“Kita ingin masyarakat tidak terbebani dengan uang muka ataupun cicilan sepedamotornya,” ucap Dinansa.

BacaAyo Perkenalkan Kopi Samosir kepada Dunia!

Dinansa menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengetahui tentang promo tersebut, bisa datang langsung ke kantor Yamaha Asli di Komplek Megaland, Jalan Sangnaualuh Damanik, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Share this: