Punya Bakat Stand Up Comedy? Ikuti Kompetisinya di Vona Kopi Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Samuel Silaen, CEO Siantar For Future Management (S4F).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Siantar For Future Management (S4F) bakal menggelar kompetisi stand up comedy di Kedai Kopi Vona, Jalan Kartini, Siantar Barat. Ajang pencarian bakat itu akan digelar pada 20 Desember mendatang.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak kemarin. Saat ini, sudah ada 10 orang yang mendaftar,” kata CEO S4F Samuel Silaen, kepada BENTENG SIANTAR, Minggu (1/12/2019).

Samuel menjelaskan, ada dua kategori yang diperlombakan, kategori umum dan pelajar. “Untuk kategori umum, tidak ada batasan usia,” ujarnya.

Samuel menuturkan, bagi calon peserta yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa mendatang Kedai Kopi Vona dan CEK FM di Jalan Simbolon, Siantar Barat. “Lokasi pendaftarannya juga di dua lokasi itu,” ucapnya.

BacaBerkunjung ke Kedai Kopi Nainggolan, Djarot Apresiasi Tingginya Toleransi di Siantar

Samuel menjelaskan, digelarnya audisi itu berangkat dari keyakinan bahwa masyarakat Siantar, khususnya kawula muda, memiliki bakat-bekat terpendam.

“Kita juga ingin kaum muda bisa mengasah diri untuk mengukir prestasi,” jelasnya.

BacaAyo Perkenalkan Kopi Samosir kepada Dunia!

Selain itu, tambah Samuel, dirinya ingin generasi milenial memiliki kegiatan positif dan tidak terjerumus dalam hal-hal negatif, salah satunya penyalagunaan narkoba.

Share this: