Ramadhan Berbagi: PDAM Tirtauli Kunjungi Mushollah Al Ikhlas Karang Sari

Share this:
BMG
Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli Kota Siantar menyerahkan bantuan kepada Pengurus Musholla Al Ikhlas, Selasa (5/5/2020).

SIANTAR, BENTEGSIANTAR.com– Tim Ramadhan Berbagi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematang Siantar kembali bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan ke rumah-rumah ibadah, Selasa (5/5/2020). Adapun rumah ibadah yang dikunjungi kali ini yakni Musholla Al Ikhlas di Huta II, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kehadiran Tim Ramadhan Berbagi disambut Pengurus Badan Kenaziran Musholla (BKM) Al Ikhlas, seperti Ketua II BKM Junaidi, Penasehat BKM Swali dan pengurus lainnya.

Selain silaturahmi, Direktur Teknik PDAM Tirtauli Paruhum Nali Siregar, Ketua Panitia Ramadhan Berbagi Ikhwan Lubis, Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang bersama anggota panitia lainnya, juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus Musholla Al Ikhlas.

Atas kunjungan dan pemberian bantuan tersebut, Penasehat BKM Al Ikhlas Swali menyampaikan terimakasih. Ia mengungkapkan, sejak dibangun tahun 1994 lalu, ini pertama kalinya Musholla tersebut mendapat bantuan dari lembaga milik pemerintah.

Untuk itu, Swali berharap, bantuan itu bisa dimanfaatkan BKM untuk memakmurkan Musholla Al Ikhlas.

“Semoga Allah memberikan berkah kesehatan dan keselamatan kepada pimpinan dan seluruh karyawan PDAM Tirtauli,” kata Swali.

BacaPandemi, PDAM Tirtauli Hapus Denda Tunggakan Rekening Air, tapi..

BacaRamadhan Berbagi, PDAM Tirtauli Santuni Panti Asuhan

Sekadar diketahui, sebelum ke Musholla Al Ikhlas, Tim Ramadhan Berbagi juga telah mengunjungi beberapa rumah ibadah, seperti Masjid Al-Falaq di Jalan Pane dan Masjid Al- Khoirot di Jalan Basu Tangan kota Pematang Siantar.

Dan pada hari pertama kegiatan silaturahmi dan penyerahan bantuan ini, Tim Ramadhan Berbagi PDAM Tirtauli mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah, Panti Asuhan Taruna Melati dan Panti Asuhan Islamic Center yang juga beralamat di kota Pematang Siantar.

Share this: