Dukungan Tionghoa Siantar-Simalungun Buat Jokowi-Ma’ruf

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Keluarga besar etnis Tionghoa Pematangsiantar-Simalungun nyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Selain keluarga besar Pomparan Marga Panjaitan Pematangsiantar-Simalungun, dukungan ke pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin juga datang dari keluarga besar etnis Tionghoa Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Dukungan itu disampaikan melalui deklarasi dan pernyataan sikap di Jalan Pattimura, persisnya di OH5 Hash Cafe, Kecamatan Siantar Timur, Senin (21/1/2019) malam.

“Jokowi sudah kerja nyata dan kerjanya sudah terbukti,” kata Rudi Wu, salah satu Pengurus Keluarga Besar Etnis Tionghoa Pematangsiantar-Simalungun.

Meski deklarasi itu hanya diwakili 100 orang, namun 30 ribu orang yang tergabung dalam perkumpulan itu sudah menyatakan sikap untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kita siap mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada pemilu 2019,” tegas Rudi.

BacaPolitisi PDIP Ini Siap Dampingi Pelaku UMKM Dapatkan Bantuan Modal Usaha

BacaKisah MP Tentang Sosok Ma’ruf Amin: Perasaan, Saya Itu kecil, Gak Ada Apa-apanya

Diiringi hiburan musik, deklarasi berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan itu juga dihadiri Komunitas Lintas Alam dan para pengusaha etnis Tionghoa di Pematangsiantar-Simalungun.

Share this: