Pulang Berbelanja, Pasutri Tewas Diseruduk Pick Up L300

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/7/2018).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (27/7/2018) pagi. Naas, dalam peristiwa itu, pasangan suami istri (pasutri) Robinson Siburian (47) dan Riama Minar Lumban Gaol (45) meninggal dunia.

Sebelum insiden itu terjadi, pasutri tersebut baru saja berbelanja di kawasan Pasar Dwikora Pematangsiantar. Usai berbelanja, mereka pun berangkat dengan mengendarai sepedamotor Honda Revo BK 2240 TK menuju rumahnya di Huta Pasar, Kelurahan Pardomuan Nauli, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, mobil Pick Up Mitsubishi L300 BK 8465 TO yang dikemudikan Junaidi melaju dengan kencang dari belakang sepedamotor pasutri tersebut dan langsung menyeruduknya.

Alhasil, pasutri itu terpental ke jalan dan mengalami luka yang cukup parah. Riama meninggal di lokasi kejadian. Sementara Robinson menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

(Baca: Ribut karena Proyek, Pemborong Bermarga Saragih Tewas Ditabrak Istri Ketiga)

Sementara sopir pick Junaidi, usai menabrak sepedamotor pasutri itu langsung kabur. Meski begitu, personel Unit Laka Polres Simalungun berhasil mengamankannya dari rumah di Lingkungan Pekan Kerasaan, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

(Baca: Anak 3 Tahun Bernama Pailia Damanik Terlindas Truk di Jalan Parapat)

Menanggapi peristiwa itu, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus, melalui Kanit Laka Lantas Ipda Jonni FH Sinaga menuturkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Junaidi.

“Seluruh barang bukti sudah kita amankan,” ucapnya.

Share this: