Oknum Polisi Narkoba Itu Diamankan Bersama 2 Perempuan Cantik

Share this:
Rumah kontrakan Briptu Rz di Jalan Medan, Simpang Kerang, Gang Sawit, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, terlihat kosong pasca digerebek petugas Sat Narkoba Siantar. Foto ini diabadikan Minggu (12/8/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Selain Briptu Rz, petugas Sat Narkoba Polres Siantar ternyata turut mengamankan dua wanita cantik. Mereka diamankan dari rumah kontrakan Briptu Rz di Jalan Medan, Simpang Kerang Gang Sawit, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Sabtu (11/8), sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Kasatres Narkoba Polres Siantar AKP Erwin Tito Harahap, melalui KBO Iptu S Purba membenarkan bahwa ada tiga orang yang diamankan. Namun, Purba mengungkapkan, kemungkinan hanya satu yang ditetapkan menjadi tersangka.

Pasca penangkapan itu, sejumlah warga terlihat membicarakan penangkapan Briptu Rz. Apalagi oknum polisi yang bertugas di Sat Narkoba Polres Simalungun itu ternyata selama ini hampir setiap malam tamu khususnya anak muda silih berganti berkunjung ke rumah bercat kuning gading itu.

“Sebenarnya kami sudah curiga, kok sering kali anak muda masuk ke dalam rumah? Dia (Briptu Rz) juga tak begitu banyak ngomong,” ucap warga yang enggan menyebutkan namanya.

(Baca: Oknum Polres Simalungun Ditangkap Bawa Sabu, Barang Buktinya 13 Gram)

Sebelum digerebek Polres Siantar, sambung pria ini, warga sudah berencana melakukan penggerebekan karena Briptu Rz tinggal bersama dua perempuan.

“Dia ini kan masih lajang. Warga curiga, kok ada dua perempuan tinggal di sana? Sudah adalah seminggu mereka tinggal bersama,” ucapnya.

(Baca: 8 Penyalahguna Narkotika, Mulai Pemakai hingga Bandar Diamankan)

Ditemui terpisah, Kasatres Narkoba Polres Simalungun AKP Juriadi Sembiring mengaku malu atas keterlibatan anggotanya dalam penyalahgunaan narkotika. Sebelumnya, lanjut AKP Juriadi, ia sama sekali tidak pernah mendengar kabar bahwa ada anggotanya yang mengonsumsi narkotika.

“Saya sudah ingatkan seluruh anggota untuk tidak terlibat narkoba. Apalagi ini di satuan narkoba,” ujarnya saat dihubungi amatan BENTENGSIANTAR.com via WhatsApp.

(Baca: Sempat Melarikan Diri, Polres Siantar Berhasil Ringkus Pengedar Sabu)

Juriadi menegaskan, ke depan dirinya akan memperketat pengawasan terhadap anggotanya. Ia juga akan melakukan penyaringan untuk anggota yang masuk ke Sat Narkoba.

Share this: