Rumah Panggung Milik Boru Sinaga di Gurilla Ludes Terbakar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rumah panggung milik S br Sinaga di Jalan Gurilla, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, terbakar, Minggu (12/8/2018) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit rumah panggung di Jalan Gurilla, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, ludes terbakar, Minggu (12/8/2018) malam.

Kebakaran tersebut cukup menghebohkan warga sekitar. Ratusan warga berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk melihat apa yang terjadi. Begitu pula dengan jajaran pemadam kebakaran, BPBD dan Polres Siantar yang bergerak cepat ke tempat kejadian guna memadamkan api.

Tapi sayang, api yang cukup besar seketika menghanguskan rumah yang terbuat dari papan itu. Kuat dugaan, pemicu kebakaran yakni tabung gas yang meledak.

(Baca: Korban Kebakaran Kafe Gina Bertambah: Selamat Jalan Sobatku, Rani Saragih)

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Saat kebakaran terjadi, S boru Sinaga, pemilik rumah sedang berada di luar. Diketahui, S boru Sinaga tinggal seorang diri di rumah tersebut.

(Baca: Kebakaran Kafe depan USI, Masalahnya Tidak Ada Racun Api)

Kebakaran itu pun menyebabkan kerugian materil senilai ratusan juta rupiah. Sejauh ini, Polres Siantar masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.

“Masih kita selidiki penyebab pastinya,” ucap Kabag Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom.

Share this: