Ditemukan Telungkup Ditemani Tuak di Trotoar Jalan Gereja

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan mengevakuasi jenazah Sahat Bakkara ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar, Kamis (16/8/2018) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com–  Seorang pria usia ditaksir 62 tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di trotoar Jalan Gereja, persisnya di depan TK HKBP, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Kamis (16/8/2018) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Belakangan diketahui korban bernama Sahat Bakkara.

Penemuan itu pun sempat menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas dari lokasi kejadian. Sahat ditemukan dengan kondisi telungkup, mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang berwarna hitam yang sudah lusuh. Ditemukan pula minuman beralkohol jenis tuak setengah botol air mineral di sebelah korban.

(Baca: Dampak Vaksin Rubella Belum Berabel Halal Sampai Siantar, Banyak Orangtua Menolak)

(Baca: Anak 3 Tahun Bernama Pailia Damanik Terlindas Truk di Jalan Parapat)

Personel Polsek Siantar Selatan dan Sat Reskrim Polres Siantar kemudian turun ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban yang beralamat di Jalan Farel Pasaribu, Gang Jeruk Manis, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, itu ke ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

(Baca: Ribut karena Proyek, Pemborong Bermarga Saragih Tewas Ditabrak Istri Ketiga)

(Baca: Pulang Berbelanja, Pasutri Tewas Diseruduk Pick Up L300)

Kepada BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com) Kapolsek Siantar Selatan Iptu Rudi Panjaitan menerangkan saat ditemukan tidak ada bekas luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Sesuai keterangan keluarganya, lanjut Rudi, Sahat memang menderita suatu penyakit.

“Makanya keluarganya tidak keberatan dan tidak dilakukan otopsi. Keluarga korban juga tidak membuat laporan dan tidak melanjutkan proses hukumnya,” ujar Rudi.

Setelah divisum di RSUD, jenazah Sahat pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Share this: