Lari Usai Curi Handphone, Langkah Ramadhan Dihentikan Sat Lantas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ramadhan diamankan warga usai tertangkap basah mencuri handphone dari dalam mobil milik Silalahi, di Lapangan Merdeka, Kota Siantar, Kamis (18/10/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ramadhan diamankan personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Siantar dari kawasan Lapangan Merdeka Kota Siantar, Kamis (18/10/2018) siang. Remaja berusia 17 tahun, warga Jalan Pane, Kecamatan Siantar Selatan, ini ditangkap menyusul aksi pencurian handphone yang dilakukannya.

Keterangan diperoleh BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com), Ramadhan dipergoki warga saat mengambil satu unit handphone dari dalam mobil milik pria bermarga Silalahi. Usai mengambil handphone, Ramadhan berupaya melarikan diri.

Namun Ramadhan akhirnya berhasil ditangkap personil Sat Lantas. Ketika ditangkap, Ramadhan nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang sudah tersulut emosi. Ramadhan kemudian dibawa ke Mapolsek Siantar Barat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(Baca: Pelaku Perampokan Kantor Pos Panei Tongah Diringkus, Empat Tersangka Didor)

(Baca: Pembobol Kantor Lurah Martimbang Akhirnya Terungkap, dari Pelaku Disita Softgun)

Kepada wartawan, Ramadhan mengaku jika dirinya nekat melakukan aksi pencurian itu karena melihat kaca mobil terbuka.

“Sudah kupulangkannya handphone-nya, bang,” kata RH.

(Baca: Curi Handphone, Dua Anak Dibawah Umur Diamankan di Pasar Horas)

(Baca: Setelah Mencuri Tabung Gas, 4 Pria dan 2 Wanita Nyabu di Penginapan)

Hingga saat ini, Ramadhan masih ditahan di Mapolsek Siantar Barat. Dan, pemilik handphone belum datang untuk membuat laporan pengaduan.

“Masih kita amankan. Kita masih menunggu korban,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Siantar Barat Ipda Jhon Purba.

Share this: