Sah! Ini Pengganti Tiga Anggota DPRD Siantar yang Pindah Partai

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pengambilan sumpah dan janji tiga orang pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Siantar Fernando M Siahaan (Demokrat), Samuel Saragih (Golkar), dan Masison Naibaho (PKPI), di Gedung DPRD Siantar, Rabu (24/10/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Siantar menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Siantar sisa masa jabatan 2014-2019, Rabu (24/10/2018).

Ada tiga anggota DPRD yang dilantik Ketua DPRD Siantar Marulitua Hutapea. Mereka adalah Fernando Maurits Siahaan, dari Partai Demokrat, Samuel Saragih dari Partai Golkar, dan Masison Naibaho dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

Ketiganya duduk setelah tiga anggota DPRD sebelumnya pindah partai dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

(Baca: 367 Caleg Bakal Berebut 30 Kursi DPRD Siantar, Silahkan Kampanye!)

(Baca: Hastag 2019 Ganti DPRD Simalungun Muncul di Demo Honorer)

Fernando menggantikan Ronald Tampubolon yang pindah ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Samuel menggantikan Denny TH Siahaan yang pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Masison menggantikan Frans Bungaran Sitanggang yang juga pindah ke Partai Hanura.

Share this:
http://www.lioit.com