Wakapolres, Dua Kasat dan Dua Kapolsek di Siantar Dimutasi, Ini Penggantinya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin sertijab Wakapolres Siantar dan sejumlah perwira di Mapolres Siantar, Senin (17/12/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin serah terima jabatan (sertijab) terhadap para perwira yang pindah tugas, bertempat di Mapolres Siantar, Senin (17/12/2018). Ada 10 perwira yang melaksanakan sertijab tersebut.

Mereka adalah Wakapolres Siantar yang sebelumnya dijabat Kompol Joni Sitompul, digantikan dengan Kompol Amakhoita Hia yang sebelumnya bertugas di Irwasda Poldasu. Joni kemudian diangkat sebagai Parik Irwasda Poldasu.

Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Erwin Tito, digantikan AKP Eduar yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut. Erwin Tito diangkat dalam jabatan baru sebagai Paur 1 Siaga 3 SPKT Polda Sumut.

Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP M Yusuf Surbakti, digantikan AKP Hasma Rullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Silau Kahean. Yusuf diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjung Pura.

BacaBela Samsat Siantar, Katim Saber Pungli: Mana Ada Itu, Semua Sesuai Aturan

BacaDitemukan Telungkup Ditemani Tuak di Trotoar Jalan Gereja

Kapolsek Siantar Utara yang sebelumnya dijabat AKP Juhriansyah Matondang, digantikan AKP Lintas Pasaribu yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Binjai. Juhriansyah diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Subditwisata Ditpamobvit Polda Sumut.

Share this: