Terobos Persimpangan Jalan, Pengendara Sepeda Motor Terkapar Ditabrak Avanza

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Mobil Toyota Avanza BK 1419 OO yang dikendarai Hemat Manullang ringsek akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sutomo, persis di depan pusat perbelanjaan Suzuya, Kota Pematangsiantar, Sabtu (22/12/2018) dini hari.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan sepedamotor dan mobil terjadi di Jalan Sutomo, persisnya di depan pusat perbelanjaan Suzuya, Kota Pematangsiantar, Sabtu (22/12/2018) dini hari. Pengendara sepedamotor Honda Revo BK 3978 TAT, Supriyadi Batubara (23), pun mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, seperti kepala, badan, dan kaki. Sementara, pengendara mobil Toyota Avanza BK 1419 OO, Hemat Simanullang (49), tidak mengalami luka sama sekali.

Insiden itu bermula ketika Supriyadi, warga Dusun V Janji Mulia, Desa Panombeian Marjanji, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, melaju dengan sepedamotornya dari arah Jalan Diponegoro, menyeberangi Jalan Sutomo, untuk kembali ke Jalan Diponegoro.

Sedangkan, Hemat, Dusun XX Gang Sepakat, Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, melintas dengan mobilnya di Jalan Sutomo.

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

BacaWarga Dolok Masagal Meninggal Laka Lantas di Jalanan Basah Menikung

Lalu, saat menyeberangi Jalan Sutomo, Supriyadi tidak memperhatikan mobil yang dikendarai Hemat. Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

Akibat benturan yang cukup keras, Supriyadi terlempar dari sepedamotornya dan terkapar di jalan. Kedua kendaraan bermotor itu pun mengalami kerusakaan yang cukup parah. Kini, Supriyadi masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Tiara Kota Siantar.

BacaLaka Maut di Tikungan Manis Jalan Pdt J Wismar, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

BacaMobil Pecah Ban, Lima Orang Sekeluarga Asal Simalungun Meninggal Dunia

Terkait insiden itu, Kepala Unit Laka Lantas (Kanit Lantas) Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan mengatakan, pihaknya sudah menanganinya dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita juga sudah mengamankan kedua kendaraan bermotor sebagai barang bukti,” jelas Marojahan.

Share this: