Akrabnya Wartawan dan Kapolres Siantar di Acara Ramah Tamah

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu larut dalam keakraban bersama sejumlah wartawan dalam acara ramah tamah, Selasa (15/1/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kapolres Siantar AKBP Heribertus Ompusunggu larut dalam keakraban dalam acara ramah tamah bersama sejumlah wartawan media cetak, online, dan elektronik, Selasa (15/1/2019) siang. Acara yang digelar di Aula Widya Satya Brata Mapolres Siantar itu dihadiri para Kasat, Kapolsek, Kabag, dan perwira lainnya. Kegiatan dirangkai dengan makan, bernyanyi, dan berjoget bersama.

Dalam kesempatan itu, Heribertus menyampaikan, sejak menjabat dua bulan lalu, ia baru sempat mengadakan acara tersebut.

“Saya juga masih harus konsolidasi. Apalagi ini kan tahun tahun politik. Kita ingin semuanya aman, damai, nyaman, dan tertib,” ucapnya.

Heribertus melanjutkan, kegiatan yang dilaksanakan itu tidak berkaitan dengan hal apapun, termasuk soal penganiayaan oknum wartawan yang baru-baru ini terjadi.

“Ini acara dari kita untuk kita, bukan karena berlebih. Kalau yang berlebih berbagi, itu sudah biasa. Tapi yang kekurangan berbagi, itu baru luar biasa,” ujarnya.

BacaTiga Pengeroyok Wartawan Diringkus, Barang Bukti Ada Mobil Branding OKP

Terkait pemberitaan, Heribertus mempersilakan seluruh wartawan untuk membuat berita apapun. Apalagi pemberitaan itu untuk membangun.

“Biarpun (berita) pahit, kalau memang untuk membangun, silakan. Sama seperti obat, biarpun pahit, tapi menyembuhkan,” ucap Heribertus.

BacaDuduk-duduk Sama Cewek di Taman Bunga, Pelajar SMK Negeri 2 Ini Dikeroyok

Meski begitu, Heribertus berharap, wartawan tetap melakukan konfirmasi sebelum menyajikan berita.

“Jangan sampai ada yang tersinggung karena berita yang kurang pas,” jelasnya.

Share this: