Laka Beruntun di Jalan Pdt Justin Sihombing, Avanza Seruduk Pengendara

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Mobil Toyota Avanza BK 1534 WO, diderek pasca menabrak warung dan pengendara sepeda motor di Jalan Pdt Justin Sihombing, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (15/1/2019) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun terjadi di Jalan Pdt Justin Sihombing, persisnya di dekat Simpang Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Selasa (15/1/2019) malam, sekira pukul 22.30 WIB. Dalam insiden itu, Rudi Muliawan Hasibuan (25), warga Jalan Tanah Jawa Gang Puri, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara dan Wahyuni (29), warga Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, mengalami luka-luka.

Informasi diperoleh, sebelum kejadian, Toyota Avanza BK 1534 WO yang belum diketahui siapa pengemudinya melaju dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Jalan Asahan. Sementara, Rudi dan Wahyuni yang berboncengan mengendarai sepedamotor Honda Scoopy tanpa plat berada di depan mobil Avanza tersebut.

Lalu, saat berada di Jalan Pdt Justin Sihombing, pengemudi Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak sepedamotor yang dikendarai Rudi dan Wahyuni. Tidak sampai di situ, pengemudi itu juga menabrak warung milik Irwana Sembiring, warga sekitar.

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

Setelah itu, pengemudi tersebut melarikan diri dan meninggalkan mobilnya di lokasi kejadian.

“Hingga kini, kita masih mengejar pengemudi Avanza itu,” kata Kanit Laka Polres Siantar Aipda Marojahan Nainggolan.

BacaTerobos Persimpangan Jalan, Pengendara Sepeda Motor Terkapar Ditabrak Avanza

Marojahan menambahkan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti sepedamotor dan mobil tersebut. Dan akibat insiden itu, kerugian materil yang ditimbulkan berkisar Rp20 juta.

Share this: