Anthony, Caleg DPR RI yang Diharapkan Bisa Seperti Ahok

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Ketua Perkumpulan Marga Lee Sumatera Utara Dr Sukirman (kiri) berfoto bersama caleg DPR RI dari Partai Nasdem Anthony (kanan).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Anthony, calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, diharapkan bisa menjadi seperti sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Harapan itu bukan tak beralasan. Pasalnya, Anthony dikenal sebagai orang disiplin dan bertanggungjawab. Di samping itu, sebelum menjadi caleg, Anthony kerap melakukan aksi sosial.

BACA: MP: Kenapa Pilih Jokowi, Karena Dia Orang Baik, Itu Saja

“Saya sudah kenal lama dengan Anthony. Dia sosok yang berjiwa sosial tinggi,” kata Ketua Perkumpulan Marga Lee Sumatera Utara Dr Sukirman, Senin (11/2/2019).

Sukirman mengatakan, setelah mendengar kabar bahwa Anthony maju dalam perebutan kursi DPR RI 17 April 2019 mendatang, dirinya dan perkumpulan yang dipimpinnya itu langsung memberikan dukungan.

“Visi dan misi Anthony yang fokus pada bidang pertanian, nelayan dan kegiatan sosial, menjadi alasan kami untuk mendukungnya,” ujar Sukirman.

BACA: Dukungan Tionghoa Siantar-Simalungun Buat Jokowi-Ma’ruf

Menurut Sukirman, Anthony juga merupakan politisi yang bersih, transparan dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga melihatnya seperti Ahok kedua,” ucap Sukirman.

Share this: