Pesta Ulang Tahun Ke-69 Pomparan Raja Marpaung, Pererat Tali Persaudaraan

Share this:
BMG
Tasman Marpaung saat memimpin rapat persiapan Acara Pesta Ulang Tahun ke-69 Raja Marpaung dohot Boruna se-Kota Pematangsiantar, Kamis (14/2/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Punguan (kelompok sosial) Pomparan Raja Marpaung dohot Boruna se-Kota Pematangsiantar sekitarnya akan menggelar pesta ulang tahun ke-69, yang direncanakan digelar bertempat di Sopo Godang NHKBP Jalan Gereja, Kota Pematangsiantar, Sabtu, 16 Februari 2019.

Ketua Panitia Pesta Ulang Tahun ke-69 Pomparan Raja Marpaung Tasman Marpaung mengatakan, acara itu dimulai pukul 09.00 WIB, diawali dengan kebaktian, pelantikan pengurus harian dan panortoron, serta lucky draw. Tasman menjelaskan, berdasarkan data, jumlah pengurus dan anggota sekitar 310 orang.

Acara itu nantinya momentum bagi Raja Marpaung dan Boruna untuk berbagi suka dan duka. Hal itu dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan. Di sela-sela makan siang bersama, akan ada artis lokal yang kemudian dilanjutkan dengan wejangan dari penasehat.

“Ada juga nanti kita siapkan ulos dan sarung yang dibordir,” ujar Tasman.

Selain itu, sambung Tasman, pihaknya juga mengundang marga Simangunsong, Napitupulu, dan Pardede yang ada di Kota Siantar dan sekitarnya. Begitu juga dengan pihak Tulang, mewakili marga Pasaribu.

BacaRayakan Tahun Baru Bersama Warga Sibuntuon, MP Sampaikan Perumpamaan

BacaTiga Kelurahan di Siantar Jadi Kampung KB Terbaik

Bagi keluarga Marpaung yang belum terdaftar, sambung Tasman, dipersilahkan datang dan memberitahukan ke pengurus sektor. Di akhir keterangannya, Tasman memohon doa dan dukungan agar acara itu nantinya berjalan lancar.

“Ini pesta kita bersama. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Tasman, di seputaran Jalan Gereja, Kamis (14/2/2019).

Share this: