Kasi Pidum Kejari Siantar Hilang, Terakhir Berkunjung ke Rumah Mertua di Medan

Share this:
BMG
Benny Daniel Parlaungan Purba, saat berada di Kantornya Kejari Siantar. Benny menjabat Kasi Pidum Kejari Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar Benny Daniel Parlaungan Purba dilaporkan hilang oleh ayahnya Cyrus Purba (69). Laporan orang hilang bernomor:LI/06/II/2019/SU/STR itu sudah diterima secara resmi oleh Polres Siantar, Kamis (28/2/2019) lalu.

Kebenaran laporan itu sudah terkonfirmasi kepada Kasubbag Humas Polres Siantar Iptu Resbon Gultom. Resbon membenarkan adanya pengaduan itu.

Dalam laporan itu, Cyrus menceritakan kronologi tentang hilangnya Benny. Pada 24 Februari, Benny hendak kembali ke Siantar setelah berkunjung ke rumah mertuanya di Jalan Suka Murni, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Masih pada hari yang sama, persisnya sekira pukul 14.00 WIB, Benny menghubungi keluarga yang ada di Medan dan memberitahu bahwa dirinya sudah tiba di Siantar.

BacaIndikasi Kerugian Negara di Proyek Tugu Sangnaualuh, Kejari Siantar Tunggu Audit BPK

Keesokan harinya, 25 Februari, Cyrus menghubungi Benny via telepon seluler. Sayangnya, ponsel Benny tidak aktif.

Hingga pada 28 Februari, Cyrus berangkat dari kediamannya di Jalan Eka Prima, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, menuju Siantar, guna mencari tahu keberadaan Benny.

BacaMayoritas Penghuni Kos-kosan di Siantar Tak Punya Identitas, 9 Orang Terjaring Razia

Setibanya di Siantar, Cyrus mendatangi kediaman Benny di di Jalan Suprapto, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, dan kantor Kejari Siantar, Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat. Sayangnya, Cyrus tak mendapati Benny di dua lokasi tersebut.

Dengan tidak diketahuinya keberadaan Benny, hari itu juga Cyrus memutuskan untuk melaporkan hilangnya Benny ke Polres Siantar.

Share this: