Sahman Saragih, Calon Anggota DPRD Siantar dari PDIP, Siap Jadi Agen Perubahan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Calon Anggota DPRD Siantar dari PDIP Sahman Rejeki Saragih melakukan tatap muka dengan warga Jalan Damar, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (13/3/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon legislatif (caleg) DPRD Siantar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sahman Rejeki Saragih bertekad untuk membantu masyarakat miskin. Hal itu sejalan dengan program Presiden Joko Widodo. Program dimaksud adalah Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH), serta tiga kartu sakti lainnya yang baru-baru ini diluncurkan Jokowi, yakni KIP Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

“Saya siap menjadi agen perubahan untuk kemajuan Kota Pematangsiantar. Siap membantu masyarakat miskin,” kata Sahman, ketika melakukan tatap muka dengan masyarakat di Jalan Marbau dan Jalan Damar, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (13/3/2019).

Sahman Rezeki Saragih saat berkumpul dengan masyarakat Jalan Merbau, Kota Pematangsiantar, Rabu (13/3/2019).

Pertemuan calon dari daerah pemilihan (dapil) I ini dengan masyarakat berlangsung penuh kekeluargaan. Masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Sahman.

BacaMP: Kader Harus Bisa Menjelaskan, Kenapa Pilih PDIP!

BacaPolitisi PDIP Ini Siap Dampingi Pelaku UMKM Dapatkan Bantuan Modal Usaha

Sahman pun tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat. Calon nomor urut 7 ini menginginkan, dirinya dan masyarakat sama-sama berjuang mewujudkan harapan tersebut.

“Kita bersatu untuk mewujudkan cita-cita kita bersama,” pungkasnya.

Share this: