Masyarakat Bane Siap Menangkan Sahman Saragih Menuju DPRD Siantar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sahman Rezeki Saragih bersama istri saat menyampaikan sambutan di hadapan ratusan masyarakat Bane di Jalan Kain Suji, Gang Hati Rongga, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Senin (18/3/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ratusan masyarakat Bane berkumpul di rumah Tim Pemenangan Sahman di Jalan Kain Suji, Gang Hati Rongga, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Senin (18/3/2019) malam. Lewat pertemuan itu, mereka menyatakan siap memenangkan Sahman Rejeki Saragih menjadi Anggota DPRD Siantar, periode 2019-2024 pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Amatan BENTENG SIANTAR, kehadiran calon legislatif (caleg) nomor urut 7 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu disambut antusias masyarakat. Mereka berharap agar sosok pemuda yang juga CEO Bus PMS itu bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat Daerah Pemilihan I Kota Pematangsiantar (Kecamatan Siantar Utara dan Siantar Barat).

Acara silaturahmi itu berlangsung santai, diiringi canda tawa, dan penuh kekeluargaan.

Salah seorang warga sekitar Yongres Simanjuntak mendoakan agar Sahman Rezeki bisa terpilih menjadi Anggota DPRD pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Ia berharap, dalam menjalankan pekerjaannya, Sahman tetap takut akan Tuhan.

“Kalau takut akan Tuhan, maka kepadanya diberikan kebijakan dan kepintaran,” kata Yongres.

Salahseorang pemilih millennial melakukan simulasi mencoblos yang benar dalam pertemuan tatap muka antara Sahman Rezeki Saragih dengan ratusan masyarakat Bane, di Jalan Kain Suji, Gang Rongga, Kecamatan Siantar Utara, Senin (18/3/2019) malam.

BacaSahman Saragih, Calon Anggota DPRD Siantar dari PDIP, Siap Jadi Agen Perubahan

Dan ketika nanti sudah terpilih menjadi wakil rakyat, sambung Yongres, Sahman diharapkan tetap memegang teguh prinsip takut akan Tuhan. Yongres menegaskan, warga Kelurahan Bane siap mendukung dan memenangkannya. Pernyataan Yongres itu kemudian disambut warga lainnya.

“Sahman menang,” pekik masyarakat bersahut-sahutan.

BacaPAC PDIP Siantar Martoba Komit Menangkan MP

Masih di lokasi yang sama, Sahman menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat. Namun, dia tak ingin banyak berjanji kepada masyarakat. Tapi, dia siap mengawal program Presiden Joko Widodo agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebagaimana diketahui bahwa Presiden Joko Widodo telah merealisasikan pemberian bantuan kepada masyarakat miskin, seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Share this: