Kerja Cepat PDAM Tirtauli Perbaiki Pipa Pecah di Simpang Dua

Share this:
BMG
Pipa jenis High Density Polyethylene (HDPE) ukuran 250 milimeter yang pecah di Jalan Saribudolok, persisnya di depan Mapolsek Marihat, Kecamatan Siantar Marihat, selesai diperbaiki, Senin (25/3/2019) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tim teknis Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli bekerja cepat memperbaiki kerusakan pipa yang terjadi di kawasan Simpang Dua, Kota Pematangsiantar. Hasilnya, kerusakan tersebut berhasil diatasi.

“Pipa yang rusak sudah selesai diperbaiki. Hanya saja, airnya mungkin baru bisa mengalir normal malam nanti,” jelas Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (25/3/2019) sore.

Sebelumnya, Senin pagi, tim teknis memulai perbaikan terhadap pipa jenis High Density Polyethylene (HDPE) ukuran 250 milimeter yang pecah di Jalan Saribudolok, persisnya di depan Mapolsek Marihat, Kecamatan Siantar Marihat.

BacaDebit Air Berkurang di Musim Kemarau, PDAM Tirtauli Sediakan Mobil Tangki Gratis

BacaTim Teknis PDAM Tirtauli Tinjau Kualitas Air ke Rumah Pelanggan, Ini Hasilnya

Kerusakan sempat membuat aliran air terputus ke Jalan Sutomo, Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Nembos, dan sebagian kawasan BDB. Sore harinya, setelah selesai diperbaiki, air sudah kembali mengalir namun dengan tekanan yang masih rendah.

“Kami memohon maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan ini,” kata Rosliana.

Share this: