Doa Suster Untuk Kemenangan Sahman Saragih dan Mangapul Purba

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sahman Rejeki Saragih, Calon Anggota DPRD Siantar, dari PDI Perjuangan, nomor urut 7 untuk dapil I (Siantar Utara dan Siantar Barat), foto bersama dengan para suster dari Biara Pusat Susteran Kongregasi Suster Fransiskan Santa Lusia (KSFL), Jalan Kain Sutera, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (2/2/2019) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sahman Rejeki Saragih, Calon Anggota DPRD Siantar, dari PDI Perjuangan, berkunjung ke Biara Pusat Susteran Kongregasi Suster Fransiskan Santa Lusia (KSFL), Jalan Kain Sutera, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (2/2/2019) malam. Kunjungan itu tak lain untuk memohon doa dan dukungan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Kedatangan caleg PDIP nomor urut 7 untuk Dapil I (Siantar Utara dan Siantar Barat), itu pun disambut baik oleh sejumlah suster yang ada di sana. Para suster kemudian mendoakan agar PDI Perjuangan bisa memeroleh hasil yang memuaskan.

“PDI Perjuangan ingin meminta doa dan dukungan agar pemimpin-pemimpin terbaik bisa membawa bangsa ini lebih maju lagi,” kata Sahman.

Selain Sahman, suster turut mendoakan Joko Widodo, caleg DPR RI Djarot Saiful Hidayat, dan caleg DPRD Sumut Mangapul Purba.

Sahman Rejeki Saragih menyampaikan kata sambutan saat tatap muka dengan para suster dari Biara Pusat Susteran Kongregasi Suster Fransiskan Santa Lusia (KSFL), Jalan Kain Sutera, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Selasa (2/2/2019) malam.

Atas doa dan dukungan yang sudah diberikan, Sahman mengucapkan terima kasih. Sahman menegaskan, ketika terpilih nantinya, dia siap berjuang melayani rakyat.

BacaMasyarakat Bane Siap Menangkan Sahman Saragih Menuju DPRD Siantar

BacaSahman Saragih, Calon Anggota DPRD Siantar dari PDIP, Siap Jadi Agen Perubahan

Satu hal yang akan diperjuangkan Sahman adalah program Jokowi untuk masyarakat miskin, seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Saya siap menjadi perpanjangan tangan program itu. Supaya semua rakyat mendapat fasilitas pemerintah tanpa pilih bulu,” tegas direksi Bus PMS ini.

Share this: