Kerjasama USU-PDAM Tirtauli: Tingkatkan Intelektualitas dan Kompetensi Pegawai

Share this:
BMG
Dirut PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis (tengah) menandatangani nota kesepahaman dengan P3M Fakultas Psikologi USU, disaksikan Dirum Berliana Napitu dan Ketua P3M Fahmi Ananda, pada 26 Februari 2019.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Siantar menggandeng Pusat Pelayanan Psikologi pada Masyarakat (P3M) Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU) untuk melakukan serangkaian program pengembangan sumber daya manusia (SDM) di lingkungannya.

Hal itu dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis dan Ketua P3M Fakultas Psikologi USU Fahmi Ananda, pada 26 Februari 2019 lalu. Proses penandatanganan naskah kerjasama ini turut disaksikan Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirtauli Berliana Napitu dan pengurus P3M Fakultas Psikologi USU.

Berliana menjelaskan, melalui kerjasama ini, P3M Fakultas Psikologi USU akan memberi pelayanan pemeriksaan psikologi dalam rangka evaluasi dan promosi jabatan struktural dan non-struktural di lingkungan PDAM Tirtauli.

“Ini menjadi bagian dari pembenahan untuk meningkatkan pelayanan dan kemajuan perusahaan lewat konsep the right man on the right place,” jelasnya.

BacaWorkshop, Aksi Teatrikal dari Teater O USU, Doa Bersama, Semua Itu demi Danau Toba

BacaAhli Ilmu Bahasa USU: Perbuatan Walikota Hefriansyah Dinilai Melakukan Diskriminasi

Tujuan kerjasama ini, sambung Berliana, demi pembinaan dan pengembangan karir staf atau karyawan dan karyawati di lingkungan PDAM Tirtauli, meningkatkan intelektualitas dan kompetensinya, dan untuk memposisikan pegawai secara tepat demi kinerja yang lebih baik.

Share this: