Puluhan Pengunjung Studio 21 Dikabarkan Overdosis, Ini Penjelasan Manajemen

Share this:
BMG
Yusuf, mewakili Manajamen Studio 21 Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Puluhan pengunjung karaoke Studio 21 Siantar dikabarkan mengalami overdosis, Sabtu (1/6/2019) malam. Para pengunjung disebut overdosis lantaran mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Pengunjung itu juga dikabarkan sempat dilarikan ke rumah sakit.

Atas beredarnya informasi itu, Manajemen Studio 21 memberikan klarifikasi. Manajemen telah melakukan pengecekan.

Yusuf, pihak manajemen menjelaskan, setelah melakukan pengecekan, tidak ditemukan adanya pengunjung seperti yang diinformasikan.

“Sehari setelah informasi beredar kami langsung bergerak ke lapangan untuk menelusurinya. Dan, kami pastikan bahwa informasi tersebut keliru,” ujar Yusuf, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (3/6/2019).

Yusuf menuturkan, pihaknya juga telah mendatangi pengunjung yang dikabarkan overdosis, termasuk menyambangi langsung ke rumah sakit. Dan faktanya, informasi tersebut tidak benar.

“Saya bukan membela perusahaan ini tapi kenyataannya, setelah kami tanya mereka masuk rumah sakit bukan karena obat-obatan. (Jawabannya) macam-macam, ada yang bilang masuk angin, kecapean,” ungkapnya.

BacaStudio 21 dan Karaoke Anda Dirazia, Tiga Pengunjung Positif Sabu

BacaRambut Belah Tengah, Mata Merah Melotot, di Genggaman 2 Paket Sabu

BacaPengedar Narkoba di Gubuk Jalan Nias Diringkus, Barang Bukti Sabu 2,72 Gram Disita

Yusuf mengatakan, tidak ada obat-obatan maupun narkoba yang beredar di karaoke yang beralamat di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun itu.

“Kami tidak menyediakan (obat-obatan) seperti informasi yang beredar. Pengawasan kita cukup ketat dan melarang itu beredar di tempat kami,” katanya.

Share this: