Kisah Buram Kakak Beradik di Siantar, Tersesat Karena ‘Nikmatnya’ Narkoba

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Mawarni Damanik dan empat rekannya berikut dengan barang bukti saat pemaparan di Mapolres Siantar, beberapa waktu lalu. (Insert) Roganda Putra Damanik, abang dari Mawarni Damanik.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kisah buram kakak beradik di Kota Pematangsiantar. Adalah Roganda Putra Damanik (29) dan adiknya Mawarni Damanik (26). Kakak beradik warga Jalan Kesatria, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, itu kini sama-sama mendekam di penjara. Keduanya tersesat karena ‘nikmatnya’ narkoba.

Roganda Damanik sama sekali tidak belajar dari kasus yang menimpa Mawarni Damanik, adiknya yang sudah diamankan Polres Siantar terlebih dahulu atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, penyesalan tiada guna. Akibat penyalahgunaan narkoba, Roganda Damanik susul adiknya di penjara.

Sebagaimana informasi diperoleh, polisi berhasil meringkus Roganda Damanik, dari Warnet Sportif, tak jauh dari kediamannya, Rabu (12/6/2019) sekira pukul 13.00 WIB. Dari tangan Roganda, polisi mengamankan barang bukti 1 gulungan kertas koran berisi ganja kering seberat 200 gram dan 50 lembar potongan kertas nasi.

Kini, Roganda harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

Sementara, Mawarni Damanik terlebih dahulu diamankan Polres Siantar. Juga atas kasus penyalahgunaan narkoba. Mawarni diringkus pada 14 September 2018 lalu. Perempuan berparas cantik ini ditangkap bersama empat rekannya.

BacaPasangan Muda-Mudi Ini Pesta Sabu di Gang Emas Patuan Anggi

BacaPesta Sabu di Hotel Sapadia, Enam Orang Diringkus, Salah Satunya PNS Dishub

Penangkapan Mawarni diawali dari salah satu rumah di Jalan Patuan Anggi, Gang Emas, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara. Ketika digerebek, 2 laki-laki dan 2 perempuan berada di lokasi.

Share this: