Deswandi: Annisa Yolanda, Pulanglah Nak!

Share this:
BMG
Annisa Yolanda, gadis berusia 19 tahun yang dilaporkan hilang sejak empat hari.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Deswandi (51), sejak empat hari belakangan, merasa cemas, tidak bisa tidur nyenyak, makan tak enak. Itu karena Anaknya Annisa Yolanda, gadis berusia 19 tahun, tidak diketahui di mana keberadaannya sejak Rabu (19/6/2019) lalu.

“Pulanglah, nak,” ucap Deswandi, dengan mata berkaca-kaca, usai membuat laporan hilang di Polres Siantar, Minggu (23/6/2019).

Deswandi, dalam laporannya mengisahkan, pada hari Rabu itu, ia dan istrinya pergi bekerja dan meninggalkan Annisa di rumah, Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Siantar Barat. Begitu pulang, pasangan suami istri ini terkejut karena Anisa tidak berada di rumah.

Mereka sudah berupaya melakukan pencarian ke tempat yang biasa dikunjungi Annisa dan menanyai teman-teman Annisa, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya, Deswandi memutuskan membuat laporan hilang ke Polres Siantar.

BacaKasi Pidum Kejari Siantar Hilang, Terakhir Berkunjung ke Rumah Mertua di Medan

BacaOknum PNS Simalungun Digerebek Istri Berduaan dengan Janda Anak Satu

Pada laporan orang hilang itu, Deswandi turut menyertakan identitas Annisa, seperti tinggi badan 155 centimeter, berat 45 kilogram, kulit sawo matang, rambut panjang dan lurus, serta bentuk wajah oval.

Laporan pengaduan itu pun sudah diterima secara resmi dan kini dalam penyelidikan polisi.

Share this: