10 Rumah Terbakar di Jalan Mangga Siantar, Ini Daftar Penghuninya

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas pemadam kebakaran dibantu warga saat berusaha memadamkan api di Jalan Mangga Gang Jeruk, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (6/7/2019) malam. Sedikitnya 10 rumah ludes terbakar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sedikitnya 10 rumah ludes dilahap si jago merah di Jalan Mangga Gang Jeruk, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (6/7/2019) malam sekira pukul 20.00 WIB. Ke-10 rumah itu dihuni Edi Mustofa, M Dahlan, Satinah, Legiman, Sariati, Syafii Nasution, Kusmayanto, Edi, Agus Fajar, dan Ida khairani Siregar.

Menurut informasi dari petugas kepolisian, dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat kompor minyak yang meledak dari rumah Satinah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyabab pasti kebakaran tersebut.

BacaWarung dan 3 Rumah Hangus, Anak Kos Ikut Menangis Karena Skripsi Terbakar

BacaKebakaran Hebat di Jalan Mangga Siantar, 10 Rumah Ludes Rata Tanah

Untuk diketahui, hari ini ada dua peristiwa kebakaran terjadi di Kota Pematangsiantar. Kebakaran hebat juga telah menghanguskan satu warung dan tiga rumah terjadi di Jalan Kartini, persisnya di simpang Jalan Kotanopan, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (6/7/2019) siang. Api membesar dengan cepat. Itu karena seluruh bangunan yang terbakar terbuat dari kayu.

Share this:
http://www.lioit.com