Tampil Memukau di Singapura, St Cecilia Choir SMP Bintang Timur Sabet Dua Emas

Share this:
BMG
Tim Paduan Suara SMP Bintang Timur Pematangsiantar bersama pelatih dan Suster.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Paduan Suara St Cecelia Choir SMP Bintang Timur Pematangsiantar meraih dua medali emas dan dua penghargaan bergengsi dalam Festival Paduan 12TH International Choral Festival Orientale Concentus di Singapura, belum lama ini. Dua medali emas diperoleh dari kategori Egual dan kategori Folklore. Sementara, dua penghargaan diraih dalam ketegori Outstanding Presentation Award dan Special Merit Award.

Sukses yang diraih St Cecelia Choir SMP Bintang Timur ini tidak terlepas dari dukungan para orangtua siswa, guru dan tanpa terkecuali pelatih Roynaldo Hamonangan Saragih dan Suster Monika Sirait. Sekembalinya di tanah air, rombongan St Cecelia Choir SMP Bintang Timur disambut di sekolah dengan sangat meriah.

Kepala SMP Bintang Timur Suster Masda Munte, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada siswa-siswi yang telah mengharumkan nama sekolah melalui prestasi di paduan suara. Menerima piagam penghargaan.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orangtua yang telah mendukung, serta mendampingi anak-anak selama festival,” kata Suster Masda.

Suster Masda juga menyampaikan selamat datang kembali kepada anak-anak.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan sukacita terutama bagi anak-anak kami. Potensi yang diberikan Tuhan telah kamu terima. Jadikanlah potensi itu menjadi bekal buat kalian,” ujarnya.

BacaBegini Kekaguman Juri Philipina kepada Inggou Victory

BacaJokowi Hadiri Perayaan Natal di Medan: Aset Terbesar Bangsa Ini, Persatuan

Ia berharap, anak-anak kedepan jangan mudah puas dengan apa yang telah diraih dan selalu bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah diperoleh sekarang.

“Tetaplah selalu gali potensi dan prestasi itu. Kita juga sebagai guru akan selalu berusaha membantu untuk mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki anak-anak kami sekalian,” harapnya.

Share this: