Dua Ibu-Ibu di Siantar Disambar Kereta Api Saat Video Call, Seorang Tewas

Share this:
BMG
Korban Dewi Sekar Sari saat menjalani perawatan medis di RS Horas Insani, Jumat (9/8/2019) malam. Dewi mengalami luka cukup parah setelah tersambar kereta api di rel KA Pematangsiantar-Dolok Melangir, tepatnya di Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua orang ibu-ibu di Kota Pematangsiantar disambar kereta api (KA) saat asyik video call di rel KA Pematangsiantar-Dolok Melangir, tepatnya di Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (9/8/2019) pukul 18.30 WIB. Dalam insiden itu, seorang meninggal dunia dan seorang lagi kritis.

Kapolsek Siantar Martoba Iptu Resbon Gultom menyebutkan, korban tersambar kereta api bernama Dewi Sekar Sari (35), warga Jalan Sumber Jaya Lingkungan II, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, kondisinya luka parah dan dirawat di RS Horas Insani.

Sementara, seorang lagi Rohani (39), warga Jalan Pipa Utama, Gang Kueni, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

“Ada dua korban yang disambar kereta api di Sumber Jaya, seorang meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit. Seorang lagi masih menjalani perawatan medis,” kata Resbon, seraya menambahkan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan.

BacaAcara Suka Berubah Duka di Bona Taon STM, Anggotanya Meninggal Ditabrak Kereta Api

BacaTruk STTC Ditabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Tambun Nabolon

Salahseorang warga sekitar, Sarinem (45) mengatakan, kedua korban disambar kereta api saat sedang video call dan tidak mendengar suara kereta api melintas.

“Informasinya, kedua ibu rumah tangga itu sedang video call di pinggir rel dan tidak mendengar ada kereta api melintas dan disambar,”  ucap Sarinem.

Share this: