Oknum Anggota Polsek Raya Dikeroyok, Kondisi Kritis Dirawat di RSVI Siantar

Share this:
BMG
Ilustrasi.

SIANTAR, BENTENGSIANTARcom– Salahseorang personel Polsek Raya Bripka Joel Gultom kritis setelah dikeroyok sejumlah pemuda di Jalan Serdang, Kelurahan Banjar, Siantar Barat, Kamis (12/9/2019). Joel dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Pematangsiantar.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Muhammad Agustiawan membenarkan adanya kejadian itu. Agustiawan mengatakan, Joel mengalami luka parah di bagian kepala dan luka bonyok di wajah.

Agustiawan mengungkapkan, kepala Joel mengalami pendarahan setelah dipukul dengan batu. Namun, pihaknya belum dapat mengungkapkan kronologis kejadian pengeroyokan itu. Sebab, Joel belum sadarkan diri.

BacaDuduk-duduk Sama Cewek di Taman Bunga, Pelajar SMK Negeri 2 Ini Dikeroyok

BacaMinggu Subuh Mencekam di Siantar, Pemuda asal Panei Tongah Tewas Dimassa

Saat ini, lanjut Agustiawan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk mendapatkan penyebab terjadinya pengeroyokan itu.

“Kita belum bisa simpulkan kenapa ini bisa terjadi,” ujarnya.

BacaWartawan Dikeroyok, Mobil Branding OKP Diamankan, Siapa Dalangnya?

BacaTiga Pengeroyok Wartawan Diringkus, Barang Bukti Ada Mobil Branding OKP

Agustiawan menambahkan, mereka juga sudah berkoordinasi dengan Polres Siantar untuk mengungkap kejadian itu. Hal itu karena insiden terjadi di wilayah hukum Polres Siantar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Siantar Iptu Nur Istiono belum memberikan penjelasan terkait peristiwa itu.

Share this: