Driver Ojek Online Ditikam Hingga Tewas, Pelaku Diduga Pembunuh Bayaran

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Uwan Damanik semasa hidup.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Uwan Damanik, seorang driver ojek online di Siantar tewas setelah ditikam orang yang tak dikenal, Sabtu (28/9/2019) dini hari.

Insiden maut itu terjadi di salah satu warung di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat. Pria berusia 39 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya usai tertusuk hingga 7 liang. Uwan tak sempat mendapatkan perawatan medis.

BACA: Pengendara Ojol Cabuli Gadis Remaja, Dilepas, Begini Penjelasan Kapolres Siantar

Keluarga Uwan menyebut bahwa peristiwa ini sudah direncanakan. Dan, pelakunya adalah pembunuh bayaran.

Informasi diperoleh, kejadian itu bermula ketika Uwan bersama satu orang temannya hendak menuju Pasar Dwikora, Siantar Utara. Keduanya mengendarai satu unit becak bermotor (betor). Setibanya di Jalan Cokroaminoto, keduanya singgah untuk minum bandrek.

Beberapa saat berselang, pelaku datang dengan mengendarai satu unit sepedamotor Honda jenis matic. Pelaku kemudian duduk berhadapan dengan Uwan. Saat itu, pelaku memesan mie.

Namun tiba-tiba, suasana mencekam. Pelaku berdiri dan membuka jaketnya. Lalu, pelaku mengambil sebilah pisau dari balik jaketnya dan langsung menikam Uwan.

BACA: Erwin Siahaan, Driver Ojol Lolos Anggota DPRD Medan, Ungkap Rahasia Sukses

Uwan tak berdaya dan tak bisa melawan. Luka akibat tikaman itu cukup dalam. Uwan terkapar. Melihat itu, teman Uwan mencoba menolong. Dia menyirami pelaku dengan air panas. Sayangnya, perlawanan itu tak berhasil. Pelaku pun ikut menyerang teman Uwan. Akibatnya, temannya tersebut melarikan diri.

Share this: