CCTV Sudah Dibuka, Pekerja Warung Ungkap Ciri-Ciri Pembunuh Driver Ojol Siantar

Share this:
Kolase FB-BMG
Vicky Erwanto Damanik alias Uwan Damanik (semasa hidup) bersama istri tercinta Imelda Purba dan kedua buah hatinya.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pelaku pembunuhan terhadap Vicky Erwanto Damanik alias Uwan Damanik, seorang driver ojek online di Siantar, pada Sabtu (28/9/2019) dini hari lalu, hingga kini belum terungkap. Sejumlah saksi, termasuk pekerja di warung kaki lima, lokasi pria berusia 39 tahun itu dibantai, telah dimintai keterangan.

Polisi juga sudah membuka kamera pengintai atau CCTV di sekitar lokasi kejadian, Jalan Cokro, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat. “CCTV sudah kita lihat,” kata Kasubbag Humas Polres Siantar Aipda Napena Surbakti, kepada BENTENG SIANTAR, Senin (30/9/2019).

Namun, Napena belum mau berbicara lebih jauh soal isi rekaman CCTV tersebut. Napeda berdalih jika hal itu untuk kepentingan penyelidikan.

Begitu juga saat disinggung soal ciri-ciri pelaku, Napena masih enggan membeberkannya. “Masih penyelidikan. Itu (ciri-ciri pelaku) rahasia,” ucapnya singkat.

Jenazah Vicky Erwanto Damanik alias Uwan Damanik saat mendapatkan autopsi di RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Sabtu (28/9/2019) malam.

Sementara, menurut Sari (19), pekerja di warung mie goreng tempat korban Uwan Damanik dan temannya Andreas singgah, mengungkapkan antara pelaku dan korban dini hari itu duduk berhadap-hadapan. Menurut Sari, sesaat duduk itu sama sekali tidak ada pertengkaran.

Saat itu, kata Sari, pelaku memesan mie goreng.

“Aku malah sempat bilang; tidak ada lagi telur dan dijawab pelaku, gak pakai telur juga tidak apa-apa,” kata Sari.

BacaDriver Ojek Online Ditikam Hingga Tewas, Pelaku Diduga Pembunuh Bayaran

BacaDriver Ojol Dibunuh, Kabarnya Terlibat Perkelahian di depan Koktong Minggu Lalu

Sesudah memesan mie goreng, lanjut Sari, pelaku berdiri sembari membuka jaketnya dan menarik belati. Lalu, pelaku tampak beringas menikam tubuh korban.

Sementara, teman korban (Andreas) yang saat itu berada di samping korban sempat berusaha menghalangi pelaku dengan menyiram air panas. Tapi, pelaku malah semakin beringas dan berusaha menyerang. Rekan korban pun lari menyelamatkan diri.

Share this: