Bukan Hefriansyah, Rajamin Takut Kalau yang Main Itu Risma

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rajamin Sirait saat menerima formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Siantar dari Ketua Bapilu Partai NasDem Kota Pematangsiantar, Selasa (1/10/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Persaingan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Pematangsiantar 2020, semakin ketat. Sejumlah tokoh kenamaan bermunculan. Rajamin Sirait, salahsatunya.

Tokoh muda asli Kota Pematangsiantar ini telah mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pematangsiantar. Alumni SMA Negeri 3 Siantar ini menjadi Bakal Calon Walikota Siantar kedua setelah Donver Panggabean, mengambil formulir pendaftaran di partai politik (parpol) yang bermarkas di Jalan Pattimura, Siantar Timur, tersebut, Selasa (1/10/2019).

Seperti halnya Donver, Ketua DPD NasDem Siantar Frans Herbet Siahaan menyambut kedatangan Rajamin bersama Ketua IPK Siantar Gregorius Purba dan timnya.

Mengawali sambutannya, Rajamin mengungkapkan ketertarikannya pada NasDem, partai politik dengan slogan politik tanpa maharnya. Bagi putra kelahiran Siantar ini, politik tanpa mahar merupakan fenomena baru.

“Saya pernah jadi pengurus partai. Saya kasihan lihat calon kepala daerah, mereka menunggu lama hanya karena masalah tarif. Dan itu yang membuat rusak,” kata Rajamin.

BacaMakin Rame, Mantan Sekda Masuk Bursa Pilkada Siantar

Baca2015 Keok, Wesly Silalahi Kembali Mencoba Peruntungan di Pilkada Siantar

Disinggung mengenai kesiapannya termasuk ketika berhadapan dengan Hefriansyah Noor, Walikota Siantar saat ini, Rajamin tidak takut. Rajamin yakin bisa mengalahkan petahana tersebut. Bagi Rajamin, dia baru akan takut jika Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang jadi pesaingnya.

“Aku bukan mengecilkan Hefriansyah, tapi kalau ibu Risma, sudah banyak yang dibuatnya,” tandas Rajamin mengakhiri.

Share this: