Lagi Nunggu Pembeli, Malah Polisi yang Datang, Pengedar Ganja Pun Masuk Sel

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Nasrul Nasution dan Ahmad Muslim, dua pengedar ganja yang ditangkap dari pinggir Rel Kereta Api, Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Baru, Siantar Utara, Senin (7/10/2019) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Polisi menangkap dua pengedar narkoba jenis ganja. Keduanya diringkus saat sedang nyantai menunggu pembeli.

Mereka adalah Nasrul Nasution (38) dan Ahmad Muslim (27). Kedua pria itu merupakan warga Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Baru, Siantar Utara.

BACA: Lihat Polisi Datang, Warga Hatonduhan Ini Buru-buru Lempar Ganja

Personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siantar meringkus kedua pengedar tersebut dari pinggir Rel Kereta Api, Jalan Hos Cokroaminoto, Senin (7/10/2019) malam.

Berhasil ditangkap, keduanya kemudian digeledah. Polisi pun menemukan 1 puntungan rokok Magnum bekas bakar berisi campuran tembakau dan ganja dari lengan kanan Ahmad.

Lalu, 1 bungkus kertas tiktak merk Toreador ditemukan di atas meja, 1 lembar sobekan kertas koran berisi ganja ditemukan di bawah kursi yang diduduki Nasrul.

BACA: Bah! Remaja Ini Nekat Isap Ganja di Depan Kantor Polisi

Kemudian, uang sebesar Rp270 ribu ditemukan di kantong depan sebelah kanan celana Nasrul, dan 1 unit handphone merk Nokia ditemukan di kantong depan sebelah kiri celana Nasrul.

Tak sampai di situ, polisi juga menanyai Nasrul terkait keberadaan ganja yang disimpannya. Nasrul mengaku menyimpannya di belakang rumah.

Atas pengakuan itu, polisi membawa Nasrul dan Ahmad ke sana. Hasilnya, ditemukan 1 plastik hitam yang di dalamnya ada 1 lembar kertas putih berisi 14 paket ganja yang dibungkus plastik merah dan hijau dan 1 lembar kertas nasi berisi ganja.

BACA: Kampung Karo dan Violet Kos Digerebek Lagi, Ada Sabu dan Ganja

Kasat Resnarkoba Polres Siantar AKP Eduar Lumbantobing membenarkan adanya penangkapan itu. Eduar menegaskan, Nasrul dan Ahmad sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan ganja tersebut.

Share this:
http://www.lioit.com