Ditanya Bukti Pelanggaran Budi Utari, Hefriansyah: Aku Takut Dosa, Lihat Sajalah!

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Walikota Siantar Hefriansyah usai mengikuti paripurna perdana pembahasan RAPBD 2020 di Harungguan DPRD Siantar, Senin (11/11/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah segera memutuskan nasib Sekretaris Daerah (Sekda) Nonaktif Budi Utari Siregar. Namun sebelum itu, Hefriansyah terlebih dahulu berkoordinasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Secepatnya lah (memutuskan nasib Budi Utari). Perintah KASN sudah kukerjakan. Nanti mungkin aku tinggal koordinasi dengan KASN untuk melakukan tindakan selanjutnya,” kata Hefriansyah, saat ditemui BENTENG SIANTAR, usai menghadiri Paripurna Perdana Pembahasan RAPBD 2020 di Gedung DPRD Siantar, Senin (11/11/2019).

Disinggung apakah nasib Budi Utari akan diumumkan dalam pekan ini, Hefriansyah tidak memberikan jawaban pasti. “Kacau kali, bah. Dipaksanya awak,” ucapnya.

BacaDi Balik Seteru Budi Utari dan Hefriansyah, Ada Rencana Politik Jelang Pilkada Siantar

Hefriansyah menuturkan, dirinya akan menjalankan segala sesuatunya sesuai mekanisme yang ada. Bahkan, Hefriansyah menegaskan, dirinya sudah mengantongi seluruh bukti yang ada.

“Dokumen lengkap, ada! Itu aja,” tegasnya.

BacaBudi Utari Hadir di Pemeriksaan Tapi Tak Mau Menjawab, Walikota Siantar Kesal

Namun, Hefriansyah enggan membeberkan ketika ditanya soal bukti apa yang dimilikinya. “Sebenarnya, aku nggak mau mengungkapkan, nanti seolah-olah menceritakan. Tanya sajalah sama yang suka konferensi pers. Aku kan nggak suka konferensi pers. Karena gini, suka membuka aib orang, takut aku berdosa. Nanti lihat sajalah dokumentasi buktinya. Sudah itu saja,” tandas Hefriansyah dengan logat Siantarnya yang khas.

Share this: