Pemko Siantar Buka 90 Formasi CPNS, Begini Cara Daftarnya..

Share this:
BMG
Ilustrasi Seleksi CPNS.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, Kota Pematangsiantar mendapat jatah kuota 90 di tiga formasi. Hal itu berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 825 Tahun 2018, tentang Penetapan Kebutuhan PNS Kota Pematangsiantar Tahun 2019.

Dari kuota 90 itu, 30 orang dibutuhkan sebagai tenaga pendidik, 27 orang tenaga kesehatan, dan 30 orang tenaga teknis. Sama seperti daerah-daerah lain, jadwal pendaftaran CPNS di Pemko Siantar dibuka sejak 11 November hingga 25 November 2019 mendatang.

Kepada para pelamar, bisa mengakses situs https://sscasn.bkn.go.id untuk mendaftar dan memilih instansi Pemko Siantar. Kemudian, pelamar mengunggah seluruh dokumen atau berkas administrasi yang dibutuhkan.

Baca2019, Pemko Siantar Usul 100 Kuota CPNS dan PPPK ke Kemenpan RB

Hasil seleksi administrasi nantinya akan diumumkan pada 16 Desember 2019 di situs www.pematangsiantarkota.go.id, https://sscasn.bkn.go.id, dan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Siantar.

Sebelum pengumuman seleksi administrasi, kepada pelamar disabilitas diharapkan hadir di Kantor BKD pada 2 hingga 6 Desember 2019 untuk memastikan kesesuaian formasi dengan jenis dan derajat kedisabilitasannya.

BacaPenantian Panjang 11 Bidan PTT di Siantar, Akhirnya Terima SK CPNS

Untuk pelayanan dan penjelasan informasi tentang pelaksanaan seleksi CPNS di Pemko Siantar, dapat menghubungi Panitia Seleksi Daerah di Kantor BKD, setiap hari kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB, atau melalui email [email protected], serta https://helpdesk.sscasn.bkn.go.id.

Share this: