Karyawan PDAM Tirtauli Dilatih Untuk Kembangkan Diri

Share this:
BMG
Pelatihan pengembangan diri karyawan PDAM Tirtauli di Universitas Simalungun (USI), Rabu (27/11/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli bekerjasama dengan Civitas Akademi Universitas Simalungun (USI) menggelar pelatihan pengembangan diri bagi karyawannya, Rabu (27/11/2019). Pelatihan yang sekaligus dirangkai dengan pemberian motivasi ini diikuti ratusan karyawan perusahaan penyedia air minum milik Pemko Siantar ini.

Dalam kesempatan itu, Pembantu Rektor (Purek) IV USI Ridwan Purba mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan pelatihan yang diharapkan akan dapat diimplementasikan dengan baik oleh seluruh peserta.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan PDAM Tirtauli untuk pelaksanaan pelatihan tersebut.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis mengharapkan, lewat pelatihan tersebut, kinerja para peserta dalam melayani pelanggan PDAM akan meningkat.

BacaPelanggan PDAM Tirtauli Program MBR Diingatkan, Bayar Tagihan Tepat Waktu!

BacaRosliana: Belum Ada Kenaikan Tarif Air PDAM Tirtauli Siantar

Kepala Bagian SDM Sugianto, didampingi Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang menambahkan, pelatihan tersebut akan memberi nilai plus terhadap kinerja PDAM berdasarkan standar penilaian kinerja BPSPAM dan juga penilaian kinerja berdasarkan Kemendagri Nomor 47 Tahun 1999.

Share this: