Dari Pasar Horas Sampai Ring Road Siantar, Dua Orang Ditemukan Tak Bernyawa

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ridwansyah Hutauruk ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh rekan kerjanya di kawasan pembangunan ring road, Kelurahan Nagahuta, Siantar Marimbun, Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua kasus penemuan orang dalam kondisi tidak bernyawa bikin heboh Kota Pematangsiantar, Sabtu (7/12/2019). Seorang lelaki diketahui bernama Eli Edison Purba ditemukan meninggal dunia di Balairung Pasar Horas, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Dua jam kemudian, sekira pukul 09.00 WIB, Siantar kembali heboh temuan orang dalam kondisi tidak bernyawa di kawasan pembangunan ring road, Kelurahan Nagahuta, Siantar Marimbun. Salahseorang pekerja proyek Ridwansyah Hutauruk ditemukan tak bernyawa oleh rekan kerjanya.

Dua peristiwa itu sontak membikin heboh warga Siantar. Apalagi kejadiannya berlangsung dalam hari yang sama.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, Eli Edison Purba merupakan warga Jalan Tangki, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba. Oleh pengunjung Pasar Horas yang pertama kali menemukan jasad korban langsung melaporkannya ke Polsek Siantar Barat. Polisi pun turun ke lokasi guna mengevakuasi jenazah pria 31 tahun itu dan membawanya ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Eli Edison Purba, warga Jalan Tangki, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba, ditemukan warga tergeletak dan sudah meninggal di Balairung Pasar Horas, Sabtu (7/12/2019), sekira pukul 07.00 WIB.

Ibu Eli, Lusiana Hutabarat menjelaskan, anaknya tersebut memang sudah lama mengidap penyakit paru-paru. Sebelum meninggal, rencananya, pihak keluarga akan membawa almarhum berobat ke rumah sakit. Namun, Eli menolak dan memilih pergi meninggalkan rumah.

Oleh sebab itu, pihak keluarga telah ikhlas menerima kematian Eli. Usai divisum, jenazah Eli dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

BacaNasib Malang Pemasang Lampu Jalan, Tewas Kesetrum, Santunan Dinas PRKP Tidak Ada

Sementara korban Ridwansyah Hutauruk, sebelum ditemukan meninggal dunia dikabarkan sempat terjatuh saat bekerja di proyek pembuatan jalan lingkar luar Kota Pematangsiantar tersebut. Setelah terjatuh, pria 51 tahun itu masih sempat beristirahat dan minum.

Share this: