Hiburan Akhir Tahun di Siantar: Ada Expo dan Bazar di Pelataran GOR Siantar

Share this:
BMG
Gedung Olahraga (GOR) Kota Pematangsiantar di Jalan Merdeka.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Fenomena Siantar sebagai kota yang digadang-gadang sebagai destinasi wisata dinilai masih kekurangan sarana hiburan. Hal itu pun dilirik Arif Harahap. Sebagai seorang pemuda, ia menyadari betul apa yang harus dilakukan.

Melihat potensi dan peluang itu, Gedung Olahraga (GOR) Siantar yang belum difungsikan secara maksimal pun dimanfaatkan untuk menghibur masyarakat. Menurut Arif, tempat itu cocok sebagai tempat digelarnya Expo dan Bazar yang sekaligus untuk memeriahkan pergantian tahun 2019.

Dalam kegiatan itu, para pengunjung akan disuguhi sejumlah hiburan rakyat yang ekonomis dan terjangkau semua kalangan.

“Kota Siantar ini kan menuju kota destinasi wisata. Nah, selain cagar budaya, wahana hiburan pun sangat diperlukan sebagai penunjang,” jelas Arif, Selasa (10/12/2019).

Lebih jauh disampaikan Arif, keberadaan sejumlah pedagang yang nantinya membuka stand dalam kegiatan itu dipastikan tidak merugikan pedagang di sejumlah pasar yang ada di Siantar.

BacaWow, GOR Siantar Bakal Dibangun Lima Lantai

BacaTiga Calon Mitra Kerja Pembangunan GOR Tidak Lulus Kualifikasi, Ini Alasannya..

Sebab, kata Arif, Expo dan Bazar itu akan mulai dibuka pukul 18.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Kegiatan itu pun rencananya akan digelar sejak Kamis (12/12/2019) hingga Sabtu (4/1/2020) mendatang.

Bazar dan Expo itu pun dinilai positif oleh sejumlah masyarakat. Alasannya, hiburan yang terjangkau dan ekonomis sangat dibutuhkan saat ini.

Share this: