Datang ke Toko Awie 168! Ada Pernak-Pernik Natal dan Kembang Api, Harga Terjangkau

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Para pengunjung mulai ramai memburu pernik-pernik Natal hingga kembang api di Toko Awie 168, Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (11/12/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Toko Awie 168 menyediakan beragam pernak-pernik. Harga terjangkau, mulai Rp10 ribu hingga Rp250 ribu.

Dua minggu menjelang Perayaan Natal, Toko Awie di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat, sudah ramai pengunjung. Masyarakat sudah mulai berdatangan untuk membeli pernak-pernik natal. Beberapa pernak-pernik Natal yang tersedia di Toko Awie, antara lain tali mas, pohon natal, lampu natal, dan topi natal.

“Harganya beragam, mulai Rp10 ribu sampai Rp250 ribu,” sebut Awie, Rabu (11/12/2019).

Awie menjelaskan, selain jual pernak pernik natal, mereka juga menjual kembang api dengan berbagai ukuran dan sudah mendapat izin dari Kepolisian Sumatera Utara (Poldasu). Untuk itu, kata Awie, pelanggan tak perlu khawatir.

BacaEmpat Solusi Hadapi Revolusi Industri 4.0 Supaya Tidak Ketinggalan Zaman

Berbagai jenis kembang api yang dijual antara lain Roman Candel, Cake Besar mulai dari 25 shoot sampai 1.200 shoot, gasing, dolphin dan lain sebagainya.

“Kembang api juga dijual dengan harga grosir,” ucap Awie.

BacaDi Universitas HKBP Nommensen Siantar, Djarot Bicara Media Sosial, Intoleransi dan Radikalisme

Awie juga memberikan harga spesial bagi masyarakat yang merayakan natal. “Yang pasti harganya lebih murah lah,” ucapnya.

Awie menambahkan, hingga Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 nantinya, pihaknya masih sanggup memenuhi kebutuhan pasar.

Share this: