Natal dan Tahun Baru di Siantar, Gereja Bebas Biaya Pemakaian Air PDAM Tirtauli

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rosliana Sitanggang, Kabag Humas PDAM Tirtauli.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sehubungan dengan perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar memberikan dispensasi kepada gereja-gereja yang menjadi pelanggannya. Dispensasi itu berupa penggratisan pembayaran rekening air untuk bulan Desember.

Kabag Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang menuturkan, pembebasan pembayaran itu tak lain sebagai bentuk kepedulian PDAM terhadap gereja-gereja. “Ini sudah menjadi agenda tahunan PDAM. Setiap Natal dan Tahun Baru, air di gereja kita gratiskan,” kata Rosliana, kepada BENTENG SIANTAR, Rabu (18/12/2019).

Selain itu, demi kelancaran layanan air minum, Rosliana kembali menyampaikan kepada setiap pelanggan agar menghubungi call center di nomor 0622- 24017 atau 0811-606-4448 bila saja terjadi gangguan.

BacaRefleksi Natal PDAM Tirtauli: Dimampukan Menjadi Pelayan Handal

BacaPelanggan PDAM Tirtauli Program MBR Diingatkan, Bayar Tagihan Tepat Waktu!

“Untuk setiap gangguan yang membutuhkan waktu untuk perbaikan, mobil tangki gratis milik PDAM Tirtauli selalu standby untuk menyalurkan air bersih kepada setiap pelanggan yang mengalami gangguan. Nomor layanan itu bisa dihubungi pada setiap jam kerja,” paparnya.

Share this: