Cinderamata Buat Pelanggan PDAM Tirtauli yang Disiplin Bayar Tagihan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Direktur Umum Berliana Napitu memberikan cinderamata kepada Heng Mok, salah satu pelanggan yang membayar tagihan air tepat waktu.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar memberikan apresiasi kepada pelanggan yang rutin membayar tagihan airnya dan tepat waktu. Apresiasi yang direpresentasikan dalam bentuk cinderamata diserahkan langsung oleh jajaran direksi dengan mendatangi rumah-rumah pelanggan yang berhak menerimanya, Selasa (4/2/2020), pagi.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtauli Zulkifli Lubis menuturkan, klasifikasi pelanggan yang berhak menerima cinderamata itu adalah yang membayar tagihan airnya tepat waktu dan secara beruntun dalam delapan bulan terakhir serta kuantitas pemakaian airnya cukup besar.

“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari manajemen PDAM Tirtauli terhadap pelanggan atas pembayaran air tepat waktu,” kata Zulkifli, Kamis (6/2/2020).

BacaSekarang, Bayar Tagihan Air PDAM Tirtauli Bisa Lewat Mesin EDC

BacaKerjasama USU-PDAM Tirtauli: Tingkatkan Intelektualitas dan Kompetensi Pegawai

Pemberian cinderamata itu pun mendapat apresiasi dari masyarakat Siantar.

“Selama ini yang kita kenal kan hanya punishment atau sanksi bagi yang terlambat membayar. Jadi, ini sudah benar ini, yang membayarnya selalu tepat waktu juga harus dikasih apresiasi,” ujar salah seorang warga sembari berharap pelayanan PDAM Tirtauli akan semakin baik ke depan.

Share this: