PDAM Tirtauli Siapkan Wastafel Umum dan Sarankan Pembayaran Online

Share this:
BMG
Wastafel umum yang disediakan PDAM Tirtauli di loket pembayaran Jalan Porsea dan kantor cabang Perumnas Batu VI.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Guna mencegah penularan Virus Corona atau Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar menyediakan wastafel umum di loket pembayaran Jalan Porsea dan kantor Cabang Perumnas Batu VI.

Disediakannya wastafel yang dilengkapi sabun untuk cuci tangan ini bertujuan mengantisipasi potensi penularan ketika proses pembayaran rekening air maupun ketika penyampaian pengaduan pelanggan. Tidak hanya itu, antisipasi lebih lanjut juga diterapkan lewat skema antrian yang diwajibkan menjaga jarak minimal satu meter serta menghindari terjadinya kerumunan.

“Untuk pengaduan pelanggan, kita menyarankan agar disampaikan lewat nomor call center saja. Itu untuk menghindari terjadinya kontak langsung,” ungkap Direktur Umum PDAM Tirtauli Berliana Napitu, Jumat (27/3/2020) siang.

BacaPDAM Tirtauli Sapa Pelanggan di Car Free Day

BacaDinas Kesehatan Cek Kualitas Air PDAM Tirtauli Siantar

Adapun nomor call center PDAM Tirtauli yakni 0622- 24017 atau 08116064448 yang bisa dihubungi pada setiap jam kerja. Berliana juga mengimbau pelanggan untuk melakukan pembayaran lewat aplikasi online atau SMS Banking untuk memperkecil potensi penyebaran Virus Corona.

“Semoga masyarakat Kota Siantar dan pelanggan PDAM Tirtauli dapat terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ucap Berliana.

Share this: