Siswi SMAN 1 Dopar Ini 3 Hari Tak Pulang, Terakhir Kali Naik Angdes Simarjarunjung

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Debora Novalia br Purba, siswi SMA Negeri 1 Dolok Pardamean

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Debora Novalia br Purba, salahsatu siswi SMA Negeri 1 Dolok Pardamean (Dopar), Kabupaten Simalungun, dikabarkan tak pulang ke rumahnya sejak Sabtu (18/8/2018). Terakhir kali, gadis berusia 17 tahun itu diketahui menaiki angkutan desa (angdes) Simarjarunjung.

Siang itu, persisnya sekira pukul 12.30 WIB, Debora menaiki angdes tersebut bersama teman-temannya.

Namun, saat tiba di persimpangan rumahnya, Dusun IV Gunung Purba, Nagori Sirube-rube, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, siswi kelas XII itu tidak ikut turun dari angdes itu bersama teman-temannya. Dan ketika ditanya temannya hendak kemana, Debora tidak memberikan jawaban pasti.

Lalu, setelah dicari tahu angdes yang dinaiki Debora, sopir angdes itu mengatakan bahwa Debora turun di kawasan Pasar Dwikora Pematangsiantar.

(Baca: Spesialis Maling Ternak Beraksi di Simalungun, 2 Ekor Kerbau Hilang di Silimakuta)

(Baca: PNS Dinkes Simalungun Digerebek Suami Sedang Berduaan di Hotel)

Debora memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 155 cm, rambut lurus sebahu, wajah bulat, hidung mancung, pakai cincin bentuk rantai 1,5 gram pada jari manis sebelah kiri, humoris, berbicara ceplas-ceplos, supel, bisa memainkan gitar, dan bisa bernyanyi.

Saat kejadian, Debora mengenakan pakaian pramuka dan tas ransel warna abu-abu merk Polo. Hingga kini, nomor telepon Debora sudah tidak aktif. Begitu pula dengan akun facebook-nya.

(Baca: Briptu Reza Akui 13 Gram Sabu Itu Miliknya)

(Baca: Melihat Semangat Nasionalisme Anak-anak Lewat Lomba Pukul Bantal)

Hilangnya Debora sudah dilaporkan ibunya Rosdiana br Sinaga, ke Polsek Dolok Pardamean. Rosdiana berharap, apabila ada yang menemukan Debora, dapat menghubunginya pada nomor 0813-9784-0946.

Share this: