Polres Simalungun dan Yonif 122 Jalin Sinergitas Dengan Karya Bakti dan Olahraga

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Polres Simalungun bersama Muspika Tanah Jawa, dan Yonif 122/TS bergotongroyong memperbaiki jalan rusak di Jalan Siantar-Tanah Jawa, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/10/2018).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Polres Simalungun dan Batalyon Infanteri (Yonif) 122/Tombak Sakti (TS) menggelar karya bakti dan olahraga bersama. Hal itu dilakukan tidak lain untuk memupuk sinergitas dan kebersamaan.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (27/10/2018), di markas Yonif 122, Jalan Siantar-Tanah Jawa, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan dimulai pagi hingga siang hari.

Kegiatan diawali dengan bermain sepak bola dan bola volli. Kemudian dilanjutkan dengan karya bakti. Karya bakti yang dilakukan adalah gotong royong memperbaiki dan membersihkan jalan rusak di depan markas Yonif 122.

“Ini bagian dari silaturahmi. Kita ingin menjalin sinergitas dan kebersamaan. Jalan kita bersihkan. Jalan yang tidak rata, kita ratakan. Kita juga mengajak dinas PU untuk membantu memperbaiki dengan alat berat,” ungkap Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, usai kegiatan.

Marudut menambahkan, kegiatan tersebut akan mereka lakukan secara berkesinambungan guna memupuk hubungan baik tersebut.

(Baca: Suami Istri Tewas Terbawa Arus Bah Bolon, Rumahnya Ikut Terseret)

(Baca: Sempat Buat Heboh Tanah Jawa, Ternyata Bukan Kasus Penculikan Anak)

Masih di lokasi yang sama, Wakil Komandan Yonif 122/TS Mayor Inf Agus M Rangkuti menuturkan, pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut ulang tahun Yonif pada 1 November nanti,” katanya.

Agus berharap, sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat dapat terus terjaga. Ikut serta dalam kegiatan gotong royong tersebut Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk.

Share this: