Keluarga Besar Purba, Boru dan Panogolan di Pematang Bandar Dukung MP

Share this:
BMG
(Ki-ka) Mangapul Purba, Caleg DPRD Provinsi Sumut dari PDIP Nomor urut 1 saat menyampaikan terima kasih. Keluarga besar Purba, Boru dan Panogolan dari tiga nagori di Kecamatan Bandar saat mendengarkan perkenalan diri dari Mangapul Purba.

PEMATANGBANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Keluarga besar Purba, Boru dan Panogolan dari tiga nagori di Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, yakni Nagori Kerasaan Rejo, Pardomuan Nauli, dan Mariah Bandar, menggelar syukuran sekaligus acara tatap muka dengan Mangapul Purba SE, Caleg DPRD Sumatera Utara (Dapil Siantar-Simalungun) nomor urut 1.

Acara itu berlangsung akrab. Keluarga besar Purba, Boru dan Panogolan mengaku bangga ketika menyadari jika diantara saudara mereka sesama marga Purba maju menjadi Calon Anggota DPRD Sumatera Utara.

Adong do hape anak nami marga Purba mancaleg hu DPRD Provinsi Sumut, on ma tonggohon janah dukung hita (ternyata, ada anak kami marga Purba mencaleg ke DPRD Sumut, inilah kita doakan dan kita dukung, red),” ujar H Usman Purba, membuka acara tatap muka dan silaturahmi yang digelar di kediamannya di Kampung Gunung, Kerasaan Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Selasa (27/11/2018).

Maka dari itu, Usman menyampaikan kepada semua pomparan (keturunan) marga Purba, Boru, dan Panogolan se-Pematang Bandar agar memberikan doa dan dukungan atas pencalonan Mangapul Purba SE, sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara dari PDI Perjuangan, nomor urut 1.

Dukungan serupa disampaikan Tokoh Masyarakat Mariah Bandar Pardamean Hutauruk. Pardamean menyampaikan dukungan terhadap Mangapul Purba sebagai Calon Anggota DPRD Sumatera Utara. Ia berkomitmen akan mengajak seluruh keluarga besar Purba agar Seia Sekata mendukung Mangapul Purba.

(Baca: Mangapul Purba Berangkatkan Ramli Pasaribu, Atlet Tinju Siantar Bertanding ke Jepang)

(Baca: MP: Keberpihakan Wong Cilik Diimplementasikan Jokowi Dalam Nawacitanya)

Dukungan terhadap Mangapul Purba, juga disampaikan Siahaan, dari Kerasaan Rejo. Ia berharap semoga Mangapul Purba terpilih menjadi Anggota DPRD Sumut dan menjadi jembatan aspirasi masyarakat Simalungun di tingkat Provinsi Sumatera Utara, terkhusus masyarakat Kecamatan Pematang Bandar.

Mangapul Purba diborastengeri keluarga Besar Purba, Boru dan Panogolan di Kecamatan Pematang Bandar saat tiba di kediaman Usman Purba, di Kampung Gunung, Nagori Kerasaan Rejo, Selasa (27/11/2018).

Mendapat dukungan dari Keluarga Besar Purba, Boru dan Panogolan dari tiga nagori di Kecamatan Pematang Bandar, Mangapul Purba menyampaikan terima kasih. Dengan adanya dukungan doa ini, Mangapul semakin bersemangat melakukan kegiatan-kegiatan politik, termasuk untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Atas doa dan dukungan ini, maka dari rumah ini saya akan bergerak melakukan kegiatan-kegiatan politik untuk memenangkan pertarungan,” kata politisi yang akrab disapa MP ini penuh semangat.

Mangapul Purba, Caleg DPRD Provinsi Sumut dari PDIP Nomor urut 1 saat memperkenalkan diri kepada keluarga besar Purba, Boru dan Panogolan di kediaman Usman Purba, Kampung Gunung, Nagori Kerasaan Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Selasa (27/11/2018).

Amatan BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com), Mangapul Purba begitu tiba di lokasi acara disambut hangat kelurga besar Purba, Boru dan Panogolan. Politisi PDI Perjuangan ini langsung diborastengeri kemudian dihoras-horaskan (diupa-upa) sebelum memasuki kediaman Usman Purba.

(Baca: Bersama Mariono, MP Turun ke Sawah, Ini Harapan Masyarakat Ujung Padang)

(Baca: Kisah MP Tentang Sosok Ma’ruf Amin: Perasaan, Saya Itu kecil, Gak Ada Apa-apanya)

Dalam acara silaturami itu, Mangapul Purba dijamu makan siang dengan menu khas Ikan Mas Arsik dan Gulai Ayam. Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah. Acara tersebut berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

Share this: