Terdengar Gemuruh, Lalu Air Bah Tumpah Menerjang Tiga Mobil di Parapat

Share this:
BMG
Truk bermuatan barang kelontong dan satu unit mobil Toyota Rush tampak terperosok di Jembatan Kembar Sidua-Dua, jalan lintas Siantar-Parapat, di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Selasa (18/12/2018) sore.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Suara gemuruh terdengar kuat. Lalu air bah bercampur lumpur dan kayu gelondongan tumpah menerjang tiga mobil yang sedang melintas di Jembatan Kembar Sidua-dua, Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (18/12/2018) sore. Tidak ada korban jiwa dalam musibah longsor Parapat itu, namun ketiga mobil tersebut terperosok dalam lumpur.

Salahsatunya truk bermuatan barang kelontong (dagangan, red) terbalik akibat terjangan lumpur. Dua kendaraan lagi, mobil Toyota Rush dan pick up Mitsubishi L300 mengalami kerusakan parah.

Keterangan dihimpun, peristiwa longsor ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas kepolisian langsung turun ke lokasi mengatur arus lalu lintas.

BacaLongsor Parapat, Tukang Peti Mati Itu Rela Hilang Nyawa Demi Istri dan 3 Anaknya

BacaDiterjang Longsor Usai Hadiri Rapat Panitia Natal, SMPN 2 Jorlang Hataran Berduka

Saat itu, petugas kepolisian dan warga berupaya mengevakuasi truk dari timpaan longsor. Tak lama berselang, satu unit alat berat Eskavator dari PT Bumi Karsa diturunkan ke lokasi. Kemudian petugas kepolisian dan warga terus berupaya membersihkan jalan.

Share this: